FAQ

Manfaat Utama+-

  • Jika memang yang didapat adalah dana tunai, apakah ini berarti bisa digunakan untuk liburan selain ke Korea?

  • Bisa banget. Tim Hanwha akan mengkonfirmasi hal ini pada saat akhir masa Polis.

Manfaat Spesial+-

  • Selain Manfaat utama, manfaat apa lagi yang di dapat?

      • 1 Tahun Platinum Membership Galleria Duty Free, Seoul, Korea

    Dengan membership ini, manfaat yang akan didapat adalah:

        • Diskon sampai dengan 20%
        • Akses ke Diamond Lounge untuk istirahat sejenak setelah belanja
        • Free gift
      • Global VIP Membership Galleria Department Store

    Dengan membership ini, manfaat yang didapat adalah:

      • Diskon belanja sampai dengan 8%
      • Refund pajak sampai dengan 8%
      • Akses Global VIP Lounge
      • Service pelayan belanja pribadi
    • Khusus untuk 100 Pembeli pertama, akan mendapatkan free tiket Landmark of Seout 63 Building Tour Package

  • Special benefit ada expirednya atau tidak?

  • Special benefit berupa membership bisa diambil dan diaktfikan kapanpun di Galleria Seoul, Korea dan berlaku selama 1 tahun sejak diaktifkan.

  • Jika tidak jadi ke Korea special benefitnya bagaimana?

  • Special benefit hanya dapat diambil dan diaktifkan langsung di Galleria Seoul, Korea. Jika Manfaat Utama tidak digunakan untuk berlibur ke Korea, maka Special Benefit ini sayangnya tidak akan bisa diambil dan diaktfikan.

How to Buy+-

  • Jika saya berminat dengan plan ini, apa yang harus saya lakukan?

  • Langsung saja klik "Yuk Beli Disini" dan ikuti langkah2 sederhananya.

  • Saya kenal Agent Hanwha, apakah pembelian ini bisa saya lakukan melalui Agent?

  • Produk ini dibuat dengan segala kemudahan pembelian online langsung melalui website, sehingga pembelian hanya bisa langsung dilakukan sendiri di website tanpa bantuan Agent.

  • Jika saat pengisian data dan sudah sampai step terakhir tapi tidak berhasil?

  • Generate password dengan cara Login dengan email yang kamu daftarkan dan forgot password, lalu kamu bisa ubah passwordnya.

  • Jika tidak menerima email setelah registrasi?

  • Generate password dengan cara Login dengan email yang kamu daftarkan dan forgot password, lalu kamu bisa ubah passwordnya.

Pembayaran Pertama+-

  • Pada saat pembelian pertama, konfirmasi email berisi nomor VA yang saya terima sudah lebih dari 24 jam. Apa yang saya bisa lakukan jika tetap ingin melakukan pembelian?

  • Membeli plan baru dengan cara login ke akun yang sudah didaftarkan.

  • Apakah ada metode pembayaran lain seperti auto debit/kartu kredit?

  • Untuk saat ini metode yang tersedia hanya melalui Virtual Account bank BCA, BNI dan Permata.

  • Saya lihat bahwa pilihan pembayaran adalah dengan Bank BCA, Permata dan BNI. Apakah saya bisa melakukan pembayaran dari Bank selain BCA, Permata dan BNI?

  • Bisa, dengan cara pilih transfer antar Bank. berikut beberapa tutorial untuk transfer antar bank.

    1. Membayar melalui ATM Mandiri/Jaringan ATM Bersama:

    • Pada menu utama, pilih “Transaksi Lainnya”.
    • Pilih “Transfer”.
    • Pilih “Antar Bank Online”.
    • Masukan kode bank diikuti 16 digit kode pembayaran/nomor Virtual Account yang Anda terima. Contoh: 0131234567812345678 (013 untuk bank permata)
    • Masukan total yang harus dibayarkan. Jumlah yang tidak tepat akan membatalkan transaksi.
    • Kosongkan nomor referensi dan klik “Benar”
    • Jumlah yang harus dibayar dan nomor rekening akan muncul pada halaman konfirmasi pembayaran. Jika informasi sudah benar, pilih “Benar”.

     

    2. Membayar melalui ATM BCA/Jaringan ATM PRIMA:

    • Pada menu utama, pilih “Transaksi Lainnya”.
    • Pilih “Transfer”.
    • Pilih “Rek Bank Lain”.
    • Masukan kode bank dan pilih “Lanjut” / “Benar”.
    • Masukan jumlah yang harus dibayarkan dan klik “Lanjut”. Jumlah yang tidak tepat akan membatalkan transaksi.
    • Masukan 16 digit virtual account/kode pembayaran lalu klik “Lanjut” / “Benar”.
    • Jumlah yang harus dibayar dan nomor rekening akan muncul pada halaman konfirmasi pembayaran. Jika informasi sudah benar, pilih “Benar”.
  • Jika tidak bisa login karena lupa password?

  • Klik forgot password, lalu kamu bisa ubah passwordnya.

  • Jika tidak punya telfon rumah?

  • Bisa diisi dengan nomor handphone (walaupun sama).

  • Jika ahli waris tidak mempunyai email?

  • Bisa diisi dengan menggunakan email tertanggung (walaupun sama dengan akun email yang didaftarkan untuk membeli).

  • Kapan hard copy akan dikirim ke nasabah?

  • 1 x 24 jam setelah polis diterbitkan.

Pembayaran Premi Lanjutan+-

  • Apa yang dimaksud dengan masa leluasa?

  • Masa leluasa adalah suatu periode di mana Pemegang Polis harus melunasi Premi yang dihitung mulai dari tanggal jatuh tempo Premi yang belum dilunasi sampai dengan 30 hari ke depan.

  • Tanggal berapa pembayaran selanjutnya harus dibayarkan?

  • Akan ada email pengingat untuk pembayaran dan nomor VA setiap 14 hari sebelum tanggal jatuh tempo.

  • Jika lupa bayar pembayaran selanjutnya bagaimana?

  • Akan masuk pada masa leluasa period selama 30 hari sejak tanggal jatuh tempo.

  • Jika dipertengahan bulan tidak ingin melanjutkan?

  • Akan mendapatkan nilai tunai sesuai dengan tabel nilai tunai yang tertera pada ringkasan polis.

Akhir Masa Pembayaran (Maturity)+-

  • Saat akhir periode harus mengumpulkan dokumen apa?

    • Formulir pengajuan klaim
    • Copy KTP/SIM/paspor
    • Copy buku tabungan halaman 1 yang sesuai namanya dengan tertanggung
    • Copy dokumen ringkasan polis yang asli